Tren Warna Musim Semi 2013

Tren Warna Musim Semi 2013. Warna merupakan salah satu yang penting dalam memberi karakter pada suatu kain atau bahan busana. Untuk tren warna musim semi 2013 kali ini tentu menarik pula untuk diulas.


Tren Warna Musim Semi 2013

Sahabat Deeah Fashion tentu ikut mengamati pula gelaran Fashion Week yang setiap tahun diadakan di  berbagai belahan dunia termasuk Indonesia seperti event Jakarta Fashion Week.

Dalam Fashion Week Musim Semi 2013 di Paris beberapa waktu lalu, banyak sekali para desainer yang memunculkan desain artistik dengan penuh warna yang menjadi tren warna Musim Semi di Tahun 2013.

Tren Warna Musim Semi 2013 lebih semarak dengan warna-warna cerah, dan warna-warna tanah serta nude atau sewarna kulit yang juga menjadi trend busana di tahun mendatang.
Tren Warna Musim Semi 2013 bisa dikategorikan menjadi dua:

1. Warna-Warna Cerah: Warna-warna cerah banyak mendominasi Musim Semi 2013 seperti bunga-bunga yang tengah bersemi yaitu: Merah, Pink Daisy, Peony atau Pink agak Tua, Kuning Lemon, Turquoise, Hijau agak terang atau Jade.

2. Warna-Warna Gelap/ Pucat: Warna-Warna yang lebih kepada downearth atau membumi seperti Warna Hijau Olive, Biru Tinta, Coklat Sewarna Kulit, Dan Nude.

Warna-warna tersebut banyak sekali diaplikasikan ke dalam busana rancangan para desainer yang menjadi Tren Warna Musim Semi 2013 seperti Gaya Busana Ariel NOAH Terbaru. Enjoy Fashion!

0 komentar:

Posting Komentar

 

fashion cowo/cewe kece :) © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso

Free Bounce Cursors at www.totallyfreecursors.com