Tren Jilbab Terbaru Idul Fitri 2012

Tren Jilbab Terbaru Idul Fitri 2012 | Jilbab saat ini semakin beragam bentuk, warna, dan gaya. Mulai dari jilbab kain segi empat hingga jilbab instan langsung pakai.


Tren Jilbab Terbaru Idul Fitri 2012

Dari beragam jilbab yang ada, perkembangan gaya jilbab pun semakin beragam mulai dari polos, klasik, urban, dan lainnya. Belakangan ini yang sedang tren adalah berjilbab ala hijabers.

Hijabers merupakan sebutan untuk komunitas muslimah pengguna jilbab. Biasanya mereka yang masuk dalam komunitas jilbabers merupakan pengguna jilbab trendi, modis, kekinian yang modern.

Dari para hijabers pula berkembang tren gaya berjilbab yang sangat beragam dan berubah setiap waktunya, dan tren jilbab yang saat ini sedang marak adalah jilbab dengan kain seperti pashmina dan scarf.

Scarf jilbab dan Pashmina sendiri banyak sekali ragamnya, mulai dari scarf jilbab polos, bermotif, dll dengan varian kain yang berbeda pula.

Untuk tren jilbab Idul Fitri terbaru kali ini lebih kepada pengunaan jilbab kain seperti Pashmina polos yang bisa dikreasi sedemikian rupa dan dipadukan dengan Tren Baju Lebaran Idul Fitri Terbaru.

Sedangkan untuk jilbab instan seperti salah satunya bergo syria dalam berbagai motif, polos, ataupun kombinasi masih menjadi pilihan praktis untuk bisa dikenakan dalam setiap suasana.

Jilbab yang berkembang di tahun 2012 ini lebih kepada untuk fashion atau gaya dalam berjilbab. Banyak sekali jilbab fashion trendi yang sekarang ini tidak sepenuhnya menutup dada.

Jilbab sekarang ini lebih menekankan kepada fashion, meski begitu tidak semua jilbab hanya menekankan fashion semata, namun juga banyak pilihan jilbab yang bisa anda kenakan di hari yang fitri sesuai dengan syar'i. Lihat juga Headband Aksesoris Jilbab Must Have Item. Enjoy Fashion!

0 komentar:

Posting Komentar

 

fashion cowo/cewe kece :) © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso

Free Bounce Cursors at www.totallyfreecursors.com