5 Aksesoris Wanita Populer 2012

5 Aksesoris Wanita Populer 2012. Aksesoris menjadi salah satu item penting dalam mendukung gaya berbusana anda, tak jarang aksesoris bisa menjadi pelengkap dan must have item agar selalu fashionable.


5 Aksesoris Wanita Populer 2012

Di Tahun 2012 ini ada banyak aksesoris yang menjadi tren, namun DF mengamati setidaknya ada 5 item aksesoris fashion yang populer di Tahun 2012.

1. Headband. Headband menjadi salah satu aksesoris tren di tahun 2012. Penggunaannya tidak hanya dikenakan untuk aksesoris bagi yang berjilbab, namun juga bagi yang mempunyai bad hair day, headband sangat ampuh menjadi salah satu aksesoris andalan untuk tetap tampil gaya.

2. Statement Necklace. Tahun 2012 ini statement necklace kembali populer dan dikenakan banyak pecinta fashion untuk melengkapi gaya busananya. Selain yang tidak berhijab, statement necklace juga banyak dikenakan oleh ukhti yang berjilbab untuk pelengkap fashion.
Tips: Semakin besar aksesoris yang anda kenakan, semakin sedikit yang anda perlukan. Anda tidak perlu lagi mengenakan banyak aksesoris karena statement necklace sudah cukup menarik perhatian.
3. Cincin Unik. Cincin-cincin unik pun populer sebagai aksesoris di Tahun 2012 dengan munculnya trend aksesoris cincin tengkorak yang dipopulerkan Syahrini, hingga cincin bunga besar di jari, dan cincin-cincin model Korea yang unik dan menarik sangat trend di Tahun 2012.

4. Bros Bunga Korsase. Bros yang satu ini sangat populer di Tahun 2012 dengan maraknya jilbab warna-warni seperti Tie Dye, maupun Jilbab Pashmina dan Paris berbagai warna yang dipermanis dengan hadirnya Bros Bunga atau Korsase dari berbagai macam jenis kain.

5. Statement Ring. Selain Statement Necklace, Statement Ring atau Cincin Pernyataan Fashion dengan bentuk besar aneka model, bentuk dan warna yang eye catching atau menarik perhatian sangat trend di Tahun 2012.
Tips: Not Too Much. Aturan ini berlaku jika anda tidak ingin terlihat lebay atau berlebihan. Kenakan aksesoris sesuai porsi disesuaikan dengan gaya busana anda.
Pilih mana yang ingin anda tonjolkan seperti menggunakan satu item aksesoris seperti statement necklace ataupun mengenakan statement ring. Jika anda mengenakan keduanya akn terlihat terlalu ramai dan menjadikan pandangan orang yang melihatnya tidak fokus.

5 Aksesoris Populer Tren 2012 di atas semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda dan bermanfaat seperti artikel unik sebelumnya Pippa Middleton Punya Ciri Khas Busana. Enjoy Fashion!

0 komentar:

Posting Komentar

 

fashion cowo/cewe kece :) © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso

Free Bounce Cursors at www.totallyfreecursors.com