Busana Pengantin Gading Marten-Gisel

Busana Pengantin Gading Marten-Gisel. Gisele Anastassia jebolan Indonesian Idol kini tengah berbahagia menyambut pernikahannya dengan Gading Marten, presenter salah satu acara Musik.


Busana Pengantin Gading Marten-Gisel

Gading Marten dan Gisel melakukan fitting busana pengantin di kawasan kebayoran lama, Jakarta Selatan (5/12).

Busana pengantin Gading Martin dan Gisel merupakan busana pengantin modern, perpaduan kebaya dengan jas yang dimodifikasi sedemikian apik menjadi gaun pengantin yang mewah.

Gading Marten mengenakan jas lengan panjang berwarna gold dengan aksen taburan batuan berwarna ungu motif yang cocok dengan warna kulitnya.

Sedangkan Gisel mengenakan kebaya modern pertama berwarna ungu tua dengan lengan transparan, dan aksen bunga dengan taburan batuan gold motif disepanjang kebayanya dengan rok berwarna ungu muda, sangat match dengan jas gading yang berwarna gold.

Sedangkan untuk pakaian kedua, Gisel berganti busana kebaya berwarna biru, dipadukan dengan details berwarna emas yang memberi kesan mewah.

Busana kebanyanya merupakan busana kebaya modern, terlihat dari modifikasi kebaya pada busana pengantinnya, dengan rok membelah yang terkesan modern dan seksi, namun kesan galamour atau mewah terlihat dari details warna-warna gold. Sedangkan Gading, tetap mengenakan jas yang sama.

Busana pengantin Gading Marten dan Gisel tidak terlalu surprise atau bagi sebagian orang biasa, karena Gisel pun selalu terlihat mengenakan model busana kebaya yang sama dengan tatanan rambut yang sama di salah satu acara komedi televisi yaitu OVJ.

Meski begitu, aura kebahagiaan antara Gading Marten dan Gisel terlihat saat mereka melakukan fitting busana pengantin.

Busana Pengantin Gading Marten-Gisel bisa menjadi salah satu inspirasi gaya busana pengantin bagi anda, seperti inspirasi artikel Manohara Seksi Dengan Gaun Malam. Enjoy Fashion!
sumber : Busana Pengantin Gading Marten-Gisel. Gisele Anastassia jebolan Indonesian Idol kini tengah berbahagia menyambut pernikahannya dengan Gading Marten, presenter salah satu acara Musik.


0 komentar:

Posting Komentar

 

fashion cowo/cewe kece :) © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso

Free Bounce Cursors at www.totallyfreecursors.com