Tips Trik Busana Untuk Tubuh Besar

Tips Trik Busana Untuk Tubuh Besar. Ukuran tubuh tentu mempengaruhi dalam pemilihan busana, bagi anda yang bertubuh besar pun tetap bisa bergaya dan fashionable dengan pemilihan busana yang tepat.


Tips Trik Busana Untuk Tubuh Besar

Berikut Tips Trik Busana Untuk Tubuh Besar:
  1. Nyaman. Tentunya anda tidak mau mengenakan busana yang sama sekali tidak nyaman bagi tubuh anda, hindari bahan stretch yang pas di tubuh anda, karena hal itu hanya akan memperlihatkan ukuran tubuh anda yang besar.
  2. Ukuran. Ketika anda sudah nyaman dengan pilihan busana yang ingin anda kenakan, pastikan ukurannya sesuai dengan tubuh anda, jika anda kesulitan menemukan ukuran yang cocok, anda bisa memesan langsung dengan menjahitnya di desainer atau penjahit langganan anda.
  3. Warna. Pemilihan warna sangatlah penting untuk ukuran tubuh anda. Kenakan warna hitam, jika anda ingin terlihat langsing.
Lihat saja contoh artis luar yang selalu tampil fashionable meskipun bertubuh besar yaitu Lisa Riley, atau dari dalam negeri Pretty. Selain itu busana ilusi optik pun bisa menyamarkan ukuran tubuh anda.

Semoga Tips Trik Busana Untuk Tubuh Besar diatas bermanfaat. Big is Beautiful isn't it? so, jadilah diri sendiri dan selalu percaya diri berapapun ukuran tubuh anda. Enjoy Fashion!

0 komentar:

Posting Komentar

 

fashion cowo/cewe kece :) © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso

Free Bounce Cursors at www.totallyfreecursors.com