Tips Memilih Baju Kerja Kantor Terbaru

Tips Memilih Baju Kerja Kantor Terbaru | Pakaian kantor biasanya cenderung konservatif dengan model yang itu-itu saja, namun bukan berarti anda tidak bisa mengutak atik norma yang berlaku, namun juga tidak berlebihan dalam melakukannya.


Tips Memilih Baju Kerja Kantor Terbaru

Anda bisa menggunakan selera fashion anda untuk membuat penampilan anda selalu segar dan tampil beda. Berikut Tips Memilih Baju Kerja Kantor:
  • Anda bisa memberi kesan mendalam atasan anda terhadap baju kerja kantor yang anda kenakan. Pilih warna kesukaan bos anda, perhatikan warna yang sering dikenakan oleh atasan anda, sehingga atasan anda akan mempunyai kesan tersendiri terhadap keberadaan anda di kantor.
  • Anda bisa memberi aksen warna yang lebih baik pada baju kerja kantor anda. Pilih salah satu aksesoris dengan warna favorit anda kemudian padukan dengan baju berwarna netral.. bayangkan anda mengenakan kemeja putih ataupun warna hitam dipadukan dengan pantsuit berwarna biru laut.. woaala..anda pun bisa tampil beda.
  • Anda pun bisa mengenakan kemeja dipadu celana jeans pensil berwarna abu-abu ataupun warna kesukaan anda. Padukan dengan high heels dan lipstik warna merah, anda pun bisa tampil bersemangat!
  • Hindari warna yang terlalu mencolok, namun jika warna-warna mencolok adalah warna kesukaan anda, mengapa tidak? Anda bisa menarik perhatian dengan warna mencolok pada baju kerja kantor anda, dan memberi kesan kreatif.
Tips memilih baju kerja kantor terbaru diatas semoga bermanfaat. Bukan tentang baju baru ataupun lama, karena anda bisa mix and match ataupun memadukannya agar terlihat lebih fresh dengan gaya baru.

Jangan ragu untuk tampil beda. Pilih baju kerja kantor yang sesuai dengan karakter anda dan yang terpenting anda nyaman mengenakannya. Lihat juga Gaun Maxi Lengan Panjang Seleb. Enjoy Fashion!

0 komentar:

Posting Komentar

 

fashion cowo/cewe kece :) © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso

Free Bounce Cursors at www.totallyfreecursors.com