Sepatu Vintage Ala Syahrini Terbaru

Sepatu Vintage Ala Syahrini Terbaru | Masih tentang seputar gaya vintage yang sekarang kembali trend. Item fashion yang satu ini patut menjadi inspirasi bagi anda yang menyukai vintage atau yang selalu tampil up to date.


Sepatu Vintage Ala Syahrini Terbaru

Salah satu inspirasinya datang dari trendsetter fashion selebriti tanah air yaitu Syahrini, ya pelantun tembang "Sesuatu" itu memang tidak pernah lepas dari sensasi dalam hal fashion.

Saat mengisis acara di sebuah event pembukaan official penayangan satu ajang sepakbola, Syahrini tampil sporty mengenakan jaket lengan panjang berwarna putih yang diatasnya ia tempeli berbagai macam bendera negara yang akan berlaga, ia padukan dengan celana jeans putih dengan aksen robek-robek, serta sepatu vintage unik.

Sepatu Vintage Ala Syahrini Terbaru begitu unik karena memadukan blink-blink dan vintage, terlihat dari beberapa aksen yang menempel di sepetu tersebut seperti bulu mata dan bibir. Unik dan menarik.

Sepatu Vintage Ala Syahrini Terbaru bisa menjadi inspirasi item fashion yang bisa anda gunakan di suasana kasual. Baca juga post sebelumnya, Busana Cut Out Trend Fashion Terrbaru. Enjoy Fashion!

0 komentar:

Posting Komentar

 

fashion cowo/cewe kece :) © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso

Free Bounce Cursors at www.totallyfreecursors.com